oleh

GPS Korwil Timur Bagi-bagi Sembako di Jangkar Situbondo

Mediajatim.com , Situbondo – Giat rutin GPS (Gerakan Peduli Sosial) Korwil Timur membagikan sembako di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, Minggu (22/3/2020).

Ketua Umum GPS Rendra bersama Serdadu Korwil Timur memilih Kecamatan Jangkar untuk Giat kali ini. Kedatangan Rendra beserta rombongan mendapatkan sambutan terima kasih dari beberapa penerima manfaat dan dilontarkan dengan tetesan air mata.

“Terima kasih sudah meringankan kami, semoga Allah membalas kebaikan kalian,” ucap Sutira sambil menangis haru.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Syaomi, warga Dusun Tribungan, RT/RW 002/007, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar. “Terima kasih untuk GPS semoga tetap jaya dan amal ibadahnya diterima oleh yang maha penguasa dan bagi para donatur semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,” ujar perempuan yang sudah berumur 70 tahun itu.

Baca Juga:  Dampak Covid-19, Forkopimka Panarukan dan Perangkat desa Paowan Gagalkan Ziarah 5 Wali

Ketua Umum GPS (Gerakan Peduli Sosial) Rendra mengatakan, pihaknya justru sangat berterima kasih kepada para donatur. Menurutnya, Amanah yang dibebankan kepada GPS sudah dilaksanakan dengan baik, santunan sudah disalurkan kepada yang berhak.

“Terima kasih banyak kepada para donatur dan semangat untuk para anggota GPS khususnya Korwil Timur. Kami minta maaf, tujuan amanah yang sudah kita sampaikan kita selalu unggah dalam Media Sosial bukan ada maksud apapun, akan tetapi bukti keterbukaan kita kepada semua donatur atau pemberi amanah bahwa amanah mereka sudah kami sampaikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya,” kata Rendra.

Baca Juga:  KDS Situbondo Tetap Buka, Pemkab dan APH Diduga Tebang Pilih

Reporter: Moh. Hosni

Redaktur: Zul