oleh

LPK Jatim Situbondo Dukung LSM Siti Jenar Minta APH Tetap Pantau Dugaan Korupsi

MediaJatim.com, Situbondo – Wabah virus corona yang saat ini menjadi penyakit yang paling menakutkan di seluruh belahan dunia ini menjadikan masyarakat terfokus dan melupakan kasus-kasus yang lainnya, seperti kasus dugaan korupsi.

Ketua Umum Lembaga Pengawas Korupsi (LPK) Jatim Kabupaten Situbondo Misyono meminta masyarakat tetap mengawal kasus dugaan korupsi meski maraknya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Situbondo.

“Kasus lain, seperti dugaan korupsi harus tetap dikawal. Sembari siaga pada penyebaran corona. Para aparat penegak hukum harus tetap tidak melupakan dugaan kasus korupsi yang ada di Kabupaten Situbondo,” jelas Misyono, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:  LSM Siti Jenar Sebut Ada Kejanggalan di Kasus Jembatan Alas Bayur

Pihaknya sangat mendukung lembaga masyarakat yang hingga saat ini masih getol mengawal kasus dugaan korupsi, seperti yang dilakukan LSM Siti Jenar.

“Saya sangat mendukung LSM Siti Jenar karena meski adanya Covid-19, masih tidak melupakan kasus-kasus Korupsi,” tambahnya.

Yono berharap, penegak hukum tetap konsisten dan bekerja secara profesional. Sehingga setiap permasalahan bisa diselesaikan dengan baik.

Reporter: Abdul Aziz

Redaktur: Zul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *