Di Tengah Wabah Corona, Dinas PUPR Situbondo Tetap Lakukan Pelaksanaan Proyek

  • Bagikan

MediaJatim.com, Situbondo – Dalam situasi merebahnya wabah Covid-19, pelaksanaan proyek pembangunan plat dueker (gorong-gorong) tetap dilakukan di perempatan lampu merah depan Kantor Cabang PLN Kabupaten Situbondo, Sabtu (28/3/20).

Menurut Pelaksana Lapangan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Situbondo Abul Hasan mengatakan, pihaknya tetap bersemangat menyelesaikan pekerjaan tersebut walau dalam situasi wabah Corona semakin ramai dibicarakan.

“Meski di tengah Corona, kami tetap bersemangat demi kenyamanan bersama,” kata Abul Hasan.

Katanya, hal itu sudah sesuai petunjuk Kepala Bidang Bina Marga, Dinas PUPR Situbondo Arifin Pria Utama dan ia tidak merasa terganggu untuk melanjutkan dan menyelesaikan tepat waktu sesuai dengan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Baca Juga:  Tak Terinfeksi Virus Corona, Jenazah TKI Asal Banyuwangi Dipulangkan

“Pekerjaan ini selama 6 hari yang dimulai hari Senin lalu (23/3/2020) dan akan berakhir hari ini (28/3/2020),” tambahnya.

Sementara salah satu petugas dari Dinas PUPR Agus Yanto yang sedang berada di tempat pelaksanaan proyek menuturkan, pekerjaan ini merupakan tanggung jawab yang harus segera diselesaikan, agar pengguna jalan tidak terganggu dengan adanya material proyek.

“Sehingga pekerjaan harus segera diselesaikan dengan cepat dan tepat waktu,” tuturnya.

Kemudian Aktivis Situbondo Andre Sujalmo yang kebetulan sedang mengawasi pekerjaan tersebut menyampaikan, memang harus segera diselesaikan karena lokasinya berada di jalur strategis yang tiap hari dilalui banyak orang.

Baca Juga:  Ribuan APD Siap Didistribusikan ke Seluruh Rumah Sakit Indonesia

“Pembangunan proyek ini harus segera diselesaikan dengan tepat waktu, supaya tidak menganggu arus lalu lintas, karena posisi proyek ini berada di simpang perempatan lampu merah,” harapnya.

Reporter: Irwan Suciono

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat