Corona Menyebar, Lira Bersama Kades Besuki Bagikan Masker dan Alat Cuci Tangan

  • Bagikan

Mediajatim.com, Situbondo – Mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19) membuat DPD Lumbung Informasi Rakyat (Lira) bersama Kepala Desa Besuki membagikan 500 Masker dan 20 Galon Pencuci Tangan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan SMA Besuki Kabupaten Situbondo, Selasa (31/3/2020).

“Kami memberikan Bantuan 500 Masker dan 20 Galon Pencuci Tangan secara gratis, agar masyarakat khususnya warga Kecamatan Besuki bisa lebih menjaga diri dari Covid-19,” kata Bupati Lira Situbondo Didik Martono.

Salah satu warga Banyuglugur Tutuk yang kebetulan melintas dan kebagian masker mengucapkan banyak terima kasih karena di masa-masa pandemi Corona ini untuk mendapatkan masker sangat sulit.

Baca Juga:  Kepala Desa Taal Dilaporkan Warganya ke Kejari Bondowoso, Ada Apa?

“Terima kasih untuk DPD Lira serta yang utama pada bapak Kepala Desa Besuki Husama Bahres atas bantuan maskernya. Apalagi sekarang masker sudah langka dan kalau pun ada, harganya melambung,” ujarnya.

Sementara Kepala Desa Besuki Husama Bahres menjelaskan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Situbondo lebih waspada melawan Covid-19, sehingga angka terdampak Corona tidak semakin bertambah.

“Masyarakat Situbondo harus kompak lawan Corona. Masker serta Galon Pencuci Tangan ini semua bisa membantu dalam ikhtiar agar tidak terinfeksi virus Corona,” tukas Kades Husama Bahres.

Baca Juga:  Langkah Cepat Pemkab Tanggapi Keluhan Soal Lapangan SGRP Pamekasan

Reporter: Moh Hosni

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat