oleh

Bupati dan Wabup Pamekasan Sepakat Hibahkan Gaji untuk Lawan Corona

MediaJatim.com, Pamekasan – Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam dan Wakil Bupati H Raja’e menghibahkan gajinya kepada penanganan Covid-19. Hal itu ia lakukan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kepada para relawan yang telah berjuang dalam melawan penyebaran virus Corona di wilayahnya.

Baddrut Tamam mengungkapkan, selama virus Corona belum hilang, pihaknya telah sepakat untuk menghibahkan gajinya tersebut.

“Saya sudah berdiskusi dengan Pak Wabup untuk menghibahkan seluruh gaji kami kepada para relawan Covid-19 di Pamekasan, selama wabah virus ini masih ada,” kata Bupati Baddrut saat menyambut kepulangan santri Ponpes Nurul Jadid Paiton di Terminal Barang Tlanakan Pamekasan, Rabu (01/04/2020).

Baca Juga:  Anies Baswedan: Karya Seni Budaya Ikut Menentukan Perjalanan Arah Bangsa Kedepan

Orang nomer satu di Pamekasan itu juga menambahkan, kesepakatannya dengan Raja’e semoga diikuti oleh Sekretaris Daerah dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Pamekasan lainnya.

“Semoga langkah saya dan pak wabup bisa diikuti perangkat yang lain,” harapnya.

Selain itu, guna mengantisipasi penularan Covid-19 dan meredam kepanikan masyarakat, pihaknya akan terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona.

“Pemerintah ingin melindungi masyarakat agar tidak terjangkit virus corona. Mari bersama-sama kita melawan Corona dengan menjaga jarak, tinggal di rumah, dan tetap menjaga pola hidup sehat,” pungkasnya.

Baca Juga:  STIEBA Madura: Jumlah Calon Mahasiswa Baru Melebihi Espektasi Kami

Reporter: Kholisin

Redaktur: Zul