oleh

Liga Mahasiswa NasDem Jember Aktif Halau Covid-19

MediaJatim.com, Jember– Tekad DPP Partai NasDem untuk melawan Covid-19, disambut hangat oleh jajaran Liga Mahasiswa NasDem Jember. Hal ini terbukti organisasi mahasiswa sayap NasDem tersebut menjadi bagian penting dalam aksi sosial “Lawan Bersama Covid-19” yang digelar DPD Partai NasDem Jember sejak seminggu yang lalu.

Menurut Koordinator Komunitas Liga Mahasiswa NasDem Universitas Muhammadiyah Jember, Abdillah Faqih Fahrevi, pihaknya wajib merespons instruksi pendiri Partai NasDem, Surya Paloh untuk bersama-sama membasmi Corona. Sebab, virus yang menyerang paru-paru tersebut, sudah tergolong pandemi, dan menjadi ancaman serius bagi keberlangsungan hidup bangsa.

Baca Juga:  FKKS Bersama Pemdes Juglangan Kompak Lawan Covid-19

“Kami sangat merespons kepedulian Ketum kita, Pak Surya Paloh untuk memerangi Corona,” ujarnya di sela-sela penyemprotan disinfektan di Pesantren Ashri, Talangsari Jember, asuhan KH Ayub Syaiful Rijal, Jumat (3/4).

Menurut Faqih, sapaan akrbanya, virus Corona harus dilawan bersama lantaran penularannya cukup mudah dan cepat. Karena itu, apa yang dilakukan DPD Partai NasDem Jember dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai pelosok Jember, sangat pas dan tepat untuk menghalau penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

“Kami akan terus bergerak untuk meninimalisasi pergerakan virus Corona,” jelasnya.

Baca Juga:  Jangan Jadikan Wabah Corona sebagai Panggung Cari Keuntungan

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai NaaDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur menegaskan, membasmi Corona adalah suatu kaharusan, dan menjadi tanggung segenap elemen anak bangsa.

“Kami sudah bertekad untuk membantu melawan Covid-19. Ini soal kemanusiaan,” jelas bakal calon Bupati Jember itu.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6