oleh

Bung Karna Bersama Partai Politik Bakti Sosial Bagikan Ratusan Nasi Kotak

MediaJatim.com, Situbondo – Wabah Corona dimana-mana, Calon Bupati Situbondo Bung Karna bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra dan relawan mengadakan bakti sosial di Terminal Situbondo, Ahad (5/4/2020). Bakti sosial berupa bagi-bagi ratusan nasi kotak kepada abang becak, sopir taksi dan masyarakat sekitar.

Bung Karna mengatakan, virus Corona ini berdampak ke semua sektor kehidupan, termasuk dalam sektor ekonomi yang terus menurun. Sehingga dirinya tergerak untuk meringankan beban masyarakat, khususnya yang tergolong ekonomi menengah ke bawah.

“Virus Corona banyak membuat masyarakat takut keluar rumah sehingga para pedagang kaki lima, abang becak serta para sopir taksi penghasilnya kurang maksimal, sehingga saya bergerak untuk berbagi, semoga ini dapat membantu meringankan beban mereka,” jelasnya.

Baca Juga:  Irmaniah Ajak 500 Santri Glenmore Membatik

Pandemi Corona diharapkan segera berlalu. Sehingga kondisi yang membuat hampir seluruh penduduk dunia ini cemas, segera berangsur pulih.

“Pandemi semoga segera berlalu, agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” ucap Anggota Fraksi PPP DPRD Jawa Timur Zenia yang juga ikut andil dalam baksos tersebut.

Reporter: Heru

Redaktur: Zul