oleh

Sepotong Doa Kiai Jember untuk NasDem

MediaJatim.com, Jember – DPD Partai NasDem Jember terus menyisir sudut-sudut desa untuk menghalau penyebaran Covid-19. Hari ini, Ahad (5/4), tim relawan DPD Partai NasDem melanjutkan perjuangannya membasmi Covid-19 di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

Setidaknya ada 4 titik yang disemprot dengan cairan disinfektan oleh tim relawan. Yaitu perumahan di Dusun Bedengan, Dusun Krajan (Desa Sabrang), masjid Al-Hidayah, dan Pondok Pesantren Nurussalam, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurussalam, KH Ali Muthohar Mukti menyambut hangat aksi sosial tersebut. Menurutnya, masyarakat sangat mengharapkan Covid-19 bisa segera sirna. Sebab, virus Corona sangat menakutkan, dan efek dari kebijakan untuk meredam Covid-19, juga tak kalah menyusahkan.

Baca Juga:  Bupati Banyuwangi dan Kang Zul Bangga Bawa Obor Asian Games

“Karena itu, saya sangat mengapresiasi gerakan NasDem melawan Covid-19 dengan semprotan (disinfektan) itu,” ungkapnya.

Ia berharap agar Partai NasDem Jember terus melakukan perjuangan untuk mencegah penularan virus Corona demi ketenangan dan keselamatan masyarakat.

“Teruslah berbuat kebaikan. Bagaimanapun, kebaikan tak akan pernah hilang,” jelasnya.

Kiai Ali Muthohar menegaskan, apa yang dilakukan oleh Partai NasDem adalah sebuah ikhtiar untuk membasmi virus yang menyerang paru-paru tersebut. Karena itu, ia mendoakan agar tim relawan Partai NasDem diberi kekuatan untuk menjalankan tugas yang mulia itu.

Baca Juga:  Terdegradasi, Perssu Tinggalkan Liga 2

“Kami berdoa, semoga mereka diberi kekuatan untuk mengabdi kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur menyatakan komitmennya untuk menghalau Covid-19, sesuai dengan instruksi Surya Paloh, pendiri Partai NasDem.

“Kami tetap komitmen untuk melawan Corona,” tutupnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6