Tiap Hari Kawan Bang Ipoel Semprotkan Disinfektan Cegah Covid-19

  • Bagikan

Mediajatim.com, Situbondo –
Setiap hari Kawan Bang Ipoel terus bergerak massif melakukan penyemprotan cairan desinfektan di beberapa titik di Kabupaten Situbondo.

Pembina Kawan Bang Ipoel Syaiful Bahri mengatakan, relawan dari Kawan Bang Ipoel memang memiliki semangat tinggi membantu pemerintah dan masyarakat menghalau Coronavirus.

“Semangat mereka perlu diapresiasi. Tak lelah terus bergerak,” tegas Syaiful Bahri.

Hal ini disampaikan dalam briefing yang dilaksanakan di Kantor GP Sakera, Desa Alas Malang, Kecamatan Panarukan, Ahad (5/4/2020). Acara briefing ini dihadiri oleh anggota dan calon anggota GP Sakera serta Tim Kawan Bang Ipoel juga Tim S-One di bawah naungan Tim Pemangkar.

Baca Juga:  Maulid Nabi Warnai Penutupan PKD Ansor se-Madura

“Saya senang dari pertama penyemprotan disinfektan yang dilakukan di dua titik pemukiman di Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji bisa berjalan sukses,” ujar pria yang saat ini menahkodai GP Sakera tersebut.

Lebih lanjut, ia meminta untuk calon Anggota GP Sakera di tingkatan Korcam dan Kordes untuk kompak bergerak menanggulangi penyebaran wabah Covid-19 atau Corona.

Sementara Ketua Koordinayor Kawan Bang Ipoel Dwi Atmaka menjelaskan, siap melaksanakan tugas menanggulangi Covid-19 hingga benar-benar tuntas.

“Kami siap berjuang hingga Corona tuntas,” singkatnya.

Reporter: Moh. Hosni

Redaktur: Zul

Baca Juga:  PKD Ansor Guluk-Guluk Suguhkan Konsep Berbeda
  • Bagikan
WhatsApp chat