oleh

Orang Gantung Diri Hebohkan Warga Bumiharjo

Mediajatim.com, Banyuwangi – Warga Dusun Sugihwaras Desa Bumiharjo Kecamatan Glenmore dihebohkan dengan peristiwa tewasnya Dian Sampirno (39) warga Rt 3 Rw 3 dusun setempat, lantaran warga tersebut tewas dengan cara gantung diri.

Kapoksek Glenmore AKP Basori Alwi melalui Kanit Reskrim Polsek Glenmore Ipda Didik Hariyanto, kejadian berlangsung Senin (6/4/2020) sekitar Pukul 18.00 WIB di dalam kamar rumahnya.

Korban pertama kali diketahui oleh anaknya sekitar Pukul 17.30 WIB. Saat itu saksi ini hendak pulang ke rumah orang tuanya, karena sudah 2 hari berada di rumah neneknya.

Baca Juga:  Setubuhi Bocah, Warga Muncar Ini Dibui

Sesampainya di TKP, saksi tersebut bertemu Edi Suripto (50) warga setempat yang juga mencari korban memanggil – manggil korban. Karena tak menjawab, kedua saksi ini langsung mendobrak pintu dapur dan langsung masuk, kemudian menyalakan lampu rumah.

Di dalam rumah, kedua saksi terus memanggil korban, namun tetap tak ada jawaban. Kemudian mereka melihat pintu kamar korban terkunci dari dalam. Melihat itu mereka pun langsung mendobraknya. Usai itu mereka melihat korban sudah tak bernyawa posisi leher tergantung tampar biru di kayu atap kamar memakai kaos hitam, celana pendek hitam kombinasi biru.

Baca Juga:  Kekuatan Magis Madura United sebelum Bantai Barito Putra

Melihat kindisi itu, para saksi langsung melaporkan ke RT setempat dan diteruskan ke Mapolsek Glenmore. Mendapat laporan itu petugas kepolisian bersama petugas medis Puskesmas Tulungrejo langsung menuju TKP.

“Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia akibat gantung diri. Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Diperkirakan korban meninggal 3 sampai 4 jam, sebelum ditemukan,” jelas Ipda Didik Hariyanto.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman