NasDem Jember Tak Pernah Kendor Perangi Covid-19

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember – Penerapan masa darurat Corona sudah cukup lama berlangsung, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda virus yang mematikan itu akan segera ‘pergi’ dari bumi pertiwi. Malah penyebaran Corona semakin masif.

Oleh karena itu, kegigihan DPD Partai NasDem Jember dalam melawan Corona selalu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“NasDem atau siapapun tetap diharapkan masyarakat untuk melakukan aksi penyemprotan,” kata tokoh masyarakat Tempurejo, Ustadz Alimuddin di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan di Tempurejo, Kamis (9/4/2020).

Menurutnya, masyarakat masih sangat membutuhkan penyemprotan disinfektan untuk menghambat penyebaran virus Corona. Sebab, tanpa adanya penyemprotan yang berulang-ulang, dikhawatirkan Corona tetap subur menyemai penyakit di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Satgas di Pamekasan Bubarkan Perkumpulan Massa

“Jadi penyemprotan disinfektan ini merupakan ikhtiar kita semua untak memerangi Corona,” lanjutnya.

Hari ini, Kamis (9/4/2020), tim relawan DPD Partai NasDem Jember menyisir Kecamatan Tempurejo untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Ada enam titik yang disemprot, yaitu Pesantren Alqodiri al-Asro, Dusun Jatirejo, Desa Sidodadi, Al-Munawaroh, Tahfidzul Qur’an Nurussalam (Dusun Kraton, Desa Wonoasri), Yayasan Baitul Istiqamah,
Baitul Hikmah (Dusun Krajan Desa Tempurejo), dan gedung MWCNU Tempurejo.

“Kita tak pernah dan boleh kendur, karena ini (penyemprotan) tugas sosial sekaligus instruksi DPP (Partai NasDem),” ucap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jember, H Marsuki Abd. Gofur.

Baca Juga:  Hasil Sidang Komdis: Persib Terusir dari Pulau Jawa

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat