Mas Vian: Pandemi Covid-19, Kita Harus Bergerak

  • Bagikan

MediaJatim.com, Jember-Penerapan masa darurat Covid-19, tidak membuat Dwi Nugraha Oktavianto hanya berdiam diri di rumah tanpa kegiatan. Justru kondisi yang demikian ini, bagi dia merupakan waktu yang tepat untuk membantu sesama dalam menghadapi Covid-19. Caranya adalah membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat.

“Kami sudah membagi-bagikan masker dan hand sanitizer di Jalan Bangka (Kelurahan Sumbersari) dan beberapa titik lainnya,” ujar Mas Vian, sapaan akrabnya.

Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Jember, Mas Vian merasa punya tanggung jawab untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya memakai masker dan menjaga kebersihan dalam kondisi seperti sekarang ini. Karena itu, edukasi soal pemakaian masker juga penting.

Baca Juga:  Memanfaatkan Medsos, Perlu Kearifan

“Menghadapi Pandemi Covid-19, kita harus bergerak. Kita edukasi masyarakat. Kita dorong untuk bersih dan selalu menggunakan masker agar terhindar dari Corona,” jelasnya.

Mas Vian berharap agar masayakat turut membantu pemerintah dalam memberantas Corona dengan cara mematuhi segala aturan yang terkait dengan pencegahan Corona. Dengan mematuhi aturan itu, lanjutnya, berarti masyarakat bisa menjaga diri dan otomatis membantu pemerintah dalam membasmi Corona.

“Pemerintah Kabupaten Jember, insyaallah maksimal dalam mencegah penyebaran Corona,” pungkas pria yang dekat dengan para kiai itu.

Reporter: Ade Nurwahyudi

Baca Juga:  Bupati Sumenep Tutup Rokat Dungkek

Redaktur: Sulaiman

  • Bagikan
WhatsApp chat