oleh

Lawan Corona, Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Ardirejo Tak Perlu Diragukan

MediaJatim.com, Situbondo – Sinergitas tanpa batas tiga pilar Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo sudah tidak perlu diragukan lagi.

Lurah Ardirejo Rocky Syahbana, Babinsa Sertu Yamin Umagapi dan Bhabinkamtibmas Bripka Dodik Yogiawan tidak kenal lelah melayani masyarakat Kelurahan Ardirejo dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19.

“Upaya ini memang sudah tugas kami, dan ini sebuah kebanggaan bisa berbuat lebih banyak pada masyarakat Kelurahan Ardirejo,” kata Rocky Selaku Lurah Ardirejo, Selasa (14/4/2020), di Kantor Kelurahan Ardirejo.

Penanggulan virus Corona ini memang perlu kesadaran diri dari masyarakat, terutama dalam menjalani imbauan pemerintah untuk menerapkan physical distancing dan tetap stay di rumah masing-masing.

Baca Juga:  Gus Syafiq, Tokoh Pemuda Pertama yang Divaksin di Jawa Timur

“Ini memang tanggung jawab kami. Namun perang melawan Covid-19 ini juga perlu partisipasi aktif dari masyarakat ikut. Contohnya, tetap pakai masker dan tetap stay dirumah saja,” tukas Bhabinkamtibmas Dodik Yogiawan.

Sementara Babinsa Kelurahan Ardirejo Sertu Yamin Umagapi tetap mengimbau masyarakat agar benar-benar mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Kami Pemerintah dan TNI-Polri akan selalu berada di garda terdepan dalam memerangi pandemi Corona. Silahkan masyarakat cukup di rumah saja, selain itu juga harus mengikuti anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri yang utama menjauhi keramaian atau phisycal distancing dan rajin mencuci tangan,” pintanya.

Baca Juga:  Kasus TKD di Desa Duwet, Inspektorat Didesak Segera Bertindak

Reporter: Imam Bahri

Redaktur: Zul