Bupati Ajak Komunitas Poros Tengah Majukan Situbondo

  • Bagikan

MediaJatim.com, Situbondo – Dukungan Komunitas Poros Tengah terhadap pemerintah dalam penanganan Covid 19 mendapat apresiasi dari Bupati Situbondo Dadang Wigiarto. Menurutnya pihak kabupaten akan mengajak Komunitas Poros  Tengah  berkomunikasi dalam kepentingan bersama memajukan Situbondo.

“Saya berterimakasih atas dukungan dari masyarakat, khususnya Komunitas Poros Tengah. Terutama dalam upaya pemerintah melakukan pencegahan Covid-19. Sekali lagi, saya apresiatif sekali atas dukungannya,” kata Bupati Dadang, Senin (20/4/2020).

Ke depan, Bupati Dadang menginginkan Komunitas Poros Tengah bisa bersama-sama dalam membangun kabupaten yang dipimpinnya.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan komunikasi dengan Komunitas Poros Tengah dan akan kami undangan guna menyatukan komitmen,” imbuhnya.

Baca Juga:  Gus Dar: Semua Karena Cinta

Sementara pemangku Komunitas Poros Tengah Zainul Asy’r menyambut hangat ajakan orang nomor satu di Situbondo itu. Pihaknya mengaku siap menjalin komunikasi harmonis dengan pemerintah kabupaten, apalagi dalam mewujudkan kepentingan bersama memajukan Situbondo.

“Kami siap membangun jalinan komunikasi yang erat dengan pemerintah untuk menjadi bagian nyata dalam pembangunan Situbondo menjadi lebih baik,” tegasnya.

Zainul juga mengajak masyarakat untuk proaktif mencegah penularan Covid-19 dengan tetap menjalankan anjuran pemerintah dan pihak terkait lainnya.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu. Untuk itu, masyarakat tidak terlalu banyak berdebat, ikuti saja imbauan pemerintah ” tukas pria keturunan Madura tersebut.

Baca Juga:  Pecinta Budaya di Pamekasan Hadirkan Kearifan Lokal saat Resepsi Pernikahan

Hal yang sama disampaikan Kabiro Media Jatim Situbondo Frengky Hendra Istiawan yang juga bagian dari Komunitas Poros Tengah. Ia menuturkan siap bersama-sama dengan pemerintah melalui komitmen yang jelas dalam upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, cepat dan berintegritas.

“Situbondo ini milik bersama. Komunitas Poros Tengah siap mengawal langkah pemerintah dalam rangka menuju Situbondo lebih baik,” tandas Koordinator Tim Investigasi Komunitas Poros Tengah tersebut.

Reporter: Irwan Suciono

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat