MSFC DISPLAY WEB

PDP Pakong Perempuan, Bukan Wartawan

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Wartawan di Kabupaten Pamekasan dipastikan bersih dari Virus Corona. Tidak satu pun dari mereka masuk data Orang Dengan Resiko (ODR), Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), maupun Terinveksi Covid-19.

“Sejauh ini tidak ada satu pun wartawan yang masuk data ODR, ODP, PDP, apalagi Terinfeksi Covid-19. Semua wartawan di kabupaten ini bersih dari Virus Corona,” tegas Ketua Satgas Covid-19 Pamekasan, Totok Hartono, Selasa (21/4/2020).

Diungkapkan, isu adanya wartawan yang masuk PDP sama sekali tidak dibenarkan. Utamanya yang Desa Bicorong, Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Initially Date Queries That Will Help You Steer clear of Giving an incorrect Answer with your First Night out

Yang PDP Pakong, ungkapnya, itu perempuan. Warga biasa. Masuk RSUD Moh Noer atau yang dikenal RS Paru-Paru Pamekasan pada Sabtu (18/4/2020) kemarin.

Banner Iklan Media Jatim

“Sekarang statusnya perempuan tersebut adalah PDP, dirawat isolasi. Swab test yang bersangkutan belum datang. Sebab, laboratorium sekarang kekurangan cairan pendeteksi,” tukasnya.

Di Kabupaten Pamekasan, saat ini yang terinfeksi Covid-19 sudah 5 orang. Mereka menjalani isolasi perawatan di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan, satu pasien meninggal.

Yang di RS M. Noer, dikabarkan sekarang juga naik status Terinfeksi Covid-19. Tapi belum ada rilis dari Satgas Covid-19 Pamekasan. Jika itu benar, maka yang positif Corona di Kabupaten Pamekasan menjadi 6 orang dengan satu pasien yang meninggal.

Baca Juga:  Selundupkan Rokok Ilegal, Bea Cukai Madura Baru Tetapkan Sopir Truk Jadi Tersangka

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul