oleh

Pemerintah Kelurahan Ardirejo Bagi-bagi Nasi Bungkus untuk Warga Terdampak Covid-19

MediaJatim.com , Situbondo – Dampak dari Coronavirus Disease (Covid-19) membuat lumpuh pendapatan sehingga kebutuhan sandang pangan masyarakat banyak tak terpenuhi, seperti yang terjadi Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji.

Untuk mengurangi beban warga yang terdampak Covid-19 itu, Rabu (22/4/2020), Lurah Ardirejo bersama Anggota Babinsa serta Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ardirejo dan beberapa perangkat kelurahan memberikan ratusan nasi bungkus.

Jumatra, warga RT 04/RW 01, Kelurahan Ardirejo mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan nasi bungkus yang diberikan oleh pihak Kelurahan.

“Saya sangat berterimakasih, Pak Lurah sudah sangat peduki kepada kami,” ucapnya saat diminta komentar oleh Media Jatim.

Baca Juga:  Ujian Peradi Jangkau Kota Terkecil di NTT

Hal senada juga disampaikan Sucipto selaku Ketua RT 04/RW 01, Kelurahan Ardirejo memberikan apresiasi atas rasa kepedulian pihak Kelurahan terhadap warga terdampak Covid-19.

“Khususnya buat Pak Lurah, terimakasih banyak,” singkatnya.

Sementara Lurah Ardirejo Rocky Syahbana mengutarakan, pihaknya akan tetap mengayomi masyarakat karena memang tugasnya sebagai perangkat kelurahan, apalagi saat ini warga berada di situasi pandemi Covid-19.

“Apa yang kami lakukan adalah bentuk bukti pengayoman kepada masyarakat, apalagi saat ini lagi terdampak dalam bencana Covid-19. Mari bersama-sama lawan wabah Corona,” tukasnya.

Baca Juga:  Penggemar Cincin Batu Akik di Situbondo Semakin Marak

Reporter: Imam Bahri

Redaktur: Zul