MSFC DISPLAY WEB

Kades Bersama Satgas Desa Demung Bagikan Ribuan Masker

Media Jatim

MediaJatim.com, Situbondo – Kepala Desa Demung, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, bersama Anggota Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satgas Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan serta bagikan 1.580 masker serta beras kepada warga setempat, Rabu (22/4/2020).

Liya, warga Desa Demung mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa serta Tim Satgas Covid 19 Desa Demung atas kepeduliannya kepada warga dalam masa pandemi Corona ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa atas kepeduliannya kepada kami selaku Warga Desa Demung.Semoga atas bantuan ini, kami warga bersama Pemerintahan Desa bisa melawan Virus Covid-19,” ujar warga yang berprofesi sebagai Guru tersebut.

Baca Juga:  Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Gercin Laporkan Pemilik Akun Berinisial UD

Sedangkan Kepala Urusan Umum Desa Demung Rudi menyampaikan, semua kegiatan ini memang untuk semua masyarakat Desa Demung agar bisa bersama-bersama melawan pandemi Covid-19.

Banner Iklan Media Jatim

“Kami Pemerintahan Desa bersama warga yakni bersatu melawan penularan dan penanggulangan Covid-19 di Desa Demung, dan kami sangat mengapresiasi kinerja kepala desa atas kepeduliannya kepada masyarakat,” kata Rudi.

Sedangkan Kepala Desa Demung Aguk Prayugi menuturkan, langkah yang diambil semua demi masyarakat. Menurutnya, dia punya kewajiban melindungi dan memberikan yang terbaik untuk warganya.

“Itu sudah kewajiban saya sebagai Kepala Desa. Saya harus mengayomi serta memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi warga saya, khususnya dalam memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di desa ini,” tegasnya disela-sela memberikan masker.

Baca Juga:  Diduga Sebar Kabar Hoaks, Oknum KIM Kanjeng Juglangan Terancam Dipolisikan

Reporter: Febry Kurniawan

Redaktur: Zul