oleh

Peduli Sesama, Relawan Khatulistiwa Berbagi 1.000 Takjil

MediaJatim.com, Situbondo – Di Momentum Ramadhan 1441 H ini, Relawan Khatulistiwa menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 1000 takjil di jalan utama alun-alun Kota Situbondo, Rabu (29/4/2020).

Pendukung Bung Karna, bakal Calon Bupati situbondo periode 2020-2026 itu melangsungkan aksi di sepanjang jalan setempat. Seperti di lampu merah dan beberapa ruas jalan lainnya.

Ketua Relawan Khatulistiwa, Heru menyampaikan, kegiatan tersebut di lakukan atas inisiatif dan kebersamaan dari Relawan Khatulistiwa. Hal tersebut supaya dapat berbagi kebahagiaan lewat sedekah takjil itu.

“Kegiatan ini murni dari Relawan Khatulistiwa. Sengaja kami membagikan seribu takjil kepada masyarakat yang melintas di sini, tidak laon mengharap barokah dari bulan yang penuh berkah ini,” tutur Heru.

Baca Juga:  Jalan Desa Rusak, Warga Kertagena Daya: Mana Perhatian Pemerintah?

Selain itu, ungkap Heru, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kepada Bung Karna sebagai bakal calon bupati situbondo mendatang untuk bahu membahu meringankan beban rakyat. Terlebih kondisi sosial saat ini sedang tidak normal karena Covid-19.

“Untuk itu, dengan adanya kegiatan ini, dukungan kepada Bung Karna tidak hanya sekedar seremonial belaka. Melainkan betul-betul menjadi aksi nyata peduli sesama,” ujar Ketua Relawan Khatulistiwa itu.

Ia berharap, “semoga apa yang kami lakukan ini mendapat ridha dari Allah SWT. Utamanya memperkuat solidaritas Relawan Khatulistiwa ke depan,” tutupnya.

Baca Juga:  Pemerintah Kelurahan dan TP PKK Ardirejo Berbagi Sembako untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

Reporter: Imam Bahri

Redaktur: Zul

Komentar

1 komentar

Comments are closed.