oleh

Forkam Triple P Bagikan 1.000 Takjil untuk Masyarakat Proppo

MediaJatim.com, Pamekasan – Forum Komunikasi Mahasiswa Proppo (Forkam Triple P) melakukan kegiatan bagi-bagi 1.000 takjil kepada masyarakat di depan kantor Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (6/5/2020).

Sebagian pengurus dan anggota forum tersebut langsung turun lapangan membagikan takjil. Mereka didampingi langsung oleh kepala Polsek Proppo beserta anggotanya dan Koramil Proppo yang turut menjaga keamanan lalu lintas.

Ketua Forkam Triple P Abd Hamid mengungkapkan, tujuan kegiatan tersebut guna menanamkan nilai-nilai spritual di momentum Bulan Ramadan. Yakni, dengan saling berbagi dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

Baca Juga:  Mahasiswa KKN UIM di Kaduara Barat Tuai Pujian

“Harapannya dari kegiatan ini semoga dapat mempererat tali silaturrahim antarpemuda, kususnya mahasiswa, masyarakat, dan pihak aparat polisi dan TNI,” terang Abd. Hamid.

Kegiatan kemanusiaan tersebut sangat diapresisasi oleh banyak kalangan, baik dari kapolsek, koramel maupun masyarakat, sehingga organisasi tersebut akan terus menjaga persatuan.

“Ke depan, kami akan terus berbagi dengan masyarakat Proppo yang kesusahan,” tegasnya.

Sakhoranul Hikam, salah satu warga Proppo merasa bahagia karena masih ada komunitas mahasiswa di lingkungannya yang peduli terhadap masyarakat.

“Ini yang kami harapkan dari mahasiswa-mahasiswa Proppo; mereka bersatu dan peduli terhadap masyarakat yang sedang kesusahan dalam situasi wabah Covid-19 ini,” tuturnya.

Baca Juga:  Mahasiswa Lampung Dirikan Sanggar Seni dan Budaya di Kota Surabaya

Sementara itu, Kapolsek Proppo Tirtobberterima kasih atas kepedulian Forkam Triple P terhadap masyarakat proppo yang sedang menghadapi situasi wabah Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih. Kami merasa bangga kepada forum ini yang perduli terhadap masyarakat Proppo yang kesulitan dalam situasi wabah Covid-19 ini,” tukasnya.

Reporter: Imam Syafi’i

Redaktur: A6