oleh

H Marsuki: Rapid Test Covid-19 Mandiri, Bukti NasDem Peduli

MediaJatim.com, Jember- Sejak awal Partai NasDem sudah menabuh genderang perang terhadap Covid-19. Makanya segenap elemen Partai NasDem bertekad menghalau virus tersebut dengan program “Lawan Covid-19”. Yakni berupa penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, dan sebagainya. Namun sebagai pihak yang turut berupaya menghentikan laju Covid-19, jajaran pengurus Partai NasDem harus bersih dari virus tersebut.

Untuk itu, DPW Partai NasDem Jawa Timur menggelar Rapid Test Covid-19 secara mandiri di kantor DPW Partai NasDem Jawa Timur Jalan Arjuno 142 Surabaya, Sabtu (8/5). Rapid Test Covid-19 tersebut diikuti oleh sekitar 650 orang. Mereka terdiri dari pengurus DPW Partai NasDem Jawa Timur, DPD Partai NasDem se-Jawa Timur, dan sejumlah elemen partai.

Baca Juga:  Hendak Jual Sabu, Warga Bondowoso Tertangkap di Sumenep

“Alhamdulillah, DPD Partai NasDem Jember bisa mengirimkan 12 pengurus untuk mengikuti Rapid Test Covid-19,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur usai menjalani Rapid Test Covid-19 di kantor DPW Partai NasDem Jawa Timur.

Menurutnya, Rapid Test Covid-19 yang digelar secara mandiri merupakan wujud kepedulian Partai NasDem untuk melawan wabah yang mematikan itu. Dikatakannya, Rapid Test Covid-19 sangat penting untuk memastikan yang bersangkutan tidak terpapar virus yang mengincar paru-paru manusia itu. Sehingga tetap bisa berkhidmah dalam membasmi Covid-19.

Baca Juga:  NasDem Jember Siap Bentuk Cyber Army

“Hasil Rapid Test Covid-19, kami semua negatif. Kedepan kami tetap akan melakukan aksi sosial untuk membasmi Corona,” pungkas H Marsuki.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6