oleh

IPNU-IPPNU Desa Larangan Luar Bagikan 1.000 Masker dan Takjil

MediaJatim.com, Pamekasan – Pimpinan Ranting Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan melakukan gerakan 1.000 masker dan bagi-bagi takjil, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh Pengurus Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Larangan Luar, Ketua PAC Larangan, dan Pengurus Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Pamekasan serta. Masyarakat sekitar Desa Larangan Luar juga tampak berperan aktif.

Pembagian Masker dan Takjil ini berpusat di Masjid Nurisin sebelah utara Cafe Jibo atau sekitar 100 meter dari Balai Desa Larangan Luar. Kegiatan yang menyasar para pengendara roda dua maupun empat tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Pimpin PMII UIM, Tekad Titin Maimunah Mencengangkan

“Alhamdulillah aman serta mematuhi protokol kesehatan, yakni Pyhsical Distancing,” terang Ketua Panitia Moh. Khanaidi.

Menurutnya, kegiatan tersebut murni dan perdana untuk pengurus ranting di desa. Itu sebagai bentuk kepedulian sosial IPNU-IPPNU terhadap masyarakat.

Sementara Ketua Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Larangan Luar Moh. Arifin mengatakan, kegiatan tersebut perlu dikembangkan ke depannya. Itu mengingat semangat pengurus PR Desa Larangan Luar cukup luar biasa.

“Semoga bisa istiqamah ke depannya, dan harus ditingkatnya,” ucapnya.

Menurut Ketua PAC IPNU Larangan Abul Hasan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap kegiatan tersebut. Sebab, itu merupakan amal buat kita semua dan saling mengajarkan kepedulian terhadap orang lain.

Baca Juga:  Kopri PMII UIM Pamekasan Kokohkan Jiwa Kader Melalui SIG

Respon masyarakat terhadap kegiatan tersebut sangat terbantu dan mengapresiasi. Sebab, situasi wabah Covid-19 saat ini masyarakat terbantu dengan adanya gerakan 1.000 masker.

Reporter: A6

Redaktur: Zul