oleh

Media Jatim dan Jawara Post Baksos Peduli Pandemi Covid-19

MediaJatim.com, Bondowoso – Virus corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19 melanda di berbagai wilayah di seluruh penjuru dunia termasuk di wilayah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19, Media Jatim dan Jawara Post melaksanakan Bakti Sosial berupa membagikan sembako, Minggu (10/5/2020).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut berupa pemberian bantuan sembako berupa, beras, minyak goreng, mie instan dan masker kepada para sopir angkutan umum, tukang becak dan masyarakat miskin di beberapa desa, diantaranya di Kelurahan Tenggarang, Desa Mandiro, Desa Tegalampel dan sebagian di wilayah Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso.

Baca Juga:  GTPP Covid-19 Situbondo Diminta Adakan Rapid Test Massal dan Berikan Gelang Tanda Pasien Reaktif

Adi Purwanto selaku Kabiro Media Jawara Post Bondowoso menjelaskan tujuan dari kegiatan Bakti Sosial itu untuk meringankan beban masyarakat menengah ke bawah akibat pandemi Covid 19.

“Kami dari media Jawara post bekerja sama dengan mas Nanang selaku Kabiro media jatim Bondowoso melaksanakan bakti sosial ini untuk meringankan beban masyarakat kecil yang sangat terdampak dengan penyebaran virus corona, harapan kami nantinya akan ada media-media lain yang juga tergerak hatinya untuk melakukan kegiatan Bakti Sosial seperti kami ” ujar Adi Kabiro Jawara Post.

Baca Juga:  Ra Gufron Sirodj: Kaum Milenial Harus Berani dan Siap Bertahan

Reporter: Nanang

Redaktur: Zul