Peduli Dampak Covid-19, IKA ALMAZ Berikan Bantuan Bagi Sesama Alumni Terdampak

  • Bagikan

MediaJatim.com, Lamongan – Ikatan Alumni Aliyah Mazroatul Ulum Paciran Lamongan, memberikan motivasi dan bantuan berupa paket sembako dari sesama Alumni yang terdampak COVID-19, Minggu (10/5/2020).

Ketua IKA ALMAZ, Fatihul Ihsan menyampaikan, kegiatan yang dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama alumni, terutama mereka yang terdampak adanya pandemi Covid-19.

“Karena dalam kondisi dan situasi sesulit apapun sebagai keluarga kita harus tetap saling membantu, terang Fatihul Ihsan.

Fatihul Ihsan menambahkan dalam pemberian bingkisan paket sembako, pihaknya menggalang bantuan dari sesama alumni dan Organisasi setempat, dalam rangka membantu meringankan beban dari pada sahabat alumni.

Baca Juga:  Puskesmas Batumarmar dan Tim Satgas Covid-19 Gelar Rapid Test Massal

“Apa yang telah kami berikan jangan dipandang dari nilainya, tapi ini kami sebagai keluarga besar IKA ALMAZ merasakan apa yang sedang dirasakan oleh sahabat-sahabat kami, ujarnya.

Bantuan yang serahkan, lanjut Fatihul Ihsan merupakan apresiasi kepada sahabat alumni, supaya tetap bersemangat dan tabah menghadapi cobaan ini, pihaknya juga berharap bantuan yang diberikan dapat membantu beban terdampaknya Covid 19 khususnya bagi Alumni Aliyah Mazroatul Ulum Paciran,

“Semoga musibah yang menimpa keluarga sahabat menjadi ladang pahala dan amal ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga:  PK PMII STAI-MU Santuni Anak Yatim

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat