Anggota DPRD Jatim Mahfud Salurkan Sembako pada Warga yang Luput dari Pendataan

  • Bagikan
Saat Tim Mahfud mendatangi rumah warga di Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan. (Foto: Wahyudi/MJ)

MediaJatim.com, Bangkalan – Berhenti berpikir sendiri, mari berbagi selama bulan suci Ramadhan di tengah segala keterbatasan ruang gerak akibat pandemi Covid-19, seperti yang dilakukan Anggota DPRD Jawa Timur Mahfud, S.Ag yang terus bergerak membantu mereka yang membutuhkan.

Kali ini, Mahfud menyalurkan 200 paket sembako di Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan. Politikus PDI Perjuangan itu mengungkapkan, hal ini sebagai komitmennya wakil rakyat yang peduli dan berbagi saat pandemi seperti sekarang ini.

“Ini tanggung jawab bersama, hari ini kita bergerak dan menyentuh di Kecamatan Tanjung Bumi,” terangnya, Sabtu (16/06/2020).

Baca Juga:  Kendarai Motor Trail, Kapolres Pacitan bersama Dandim 0801 Salurkan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kata Mahfud, sasarannya penyaluran sembako kali ini adalah mereka yang luput dari pendataan Pemerintah Daerah atau yang belum tercover dalam BLT-DD maupun program yang lain.

“Terima kasih pada teman-teman yang sudah menyeleksi dan mendata. Sebab di bawah banyak masyarakat yang masih jauh dari sejahtera,” imbuhnya.

Kepada mereka yang belum tersentuh Program Bantuan Pemerintah, Alumnus Universitas Islam Negeri (UIN) Surabaya itu meminta agar terus bersabar hingga nanti ada pendataan ulang.

“Ternyata memang masih banyak masyarakat yang di bawah garis kemiskinan dan belum tersentuh oleh program, semoga ini bermanfaat untuk mereka,” pungkasnya.

Baca Juga:  Dinkes Bangkalan Tarik Makanan Kemasan Tak Layak Konsumsi

Reporter: Wahyudi

Redaktur: Zul

  • Bagikan
WhatsApp chat