oleh

Jelang Hari Raya Lebaran, Arshaka Olshop Bagikan Paket Sembako pada Jurnalis

MediaJatim.com, Situbondo – Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Arshaka Olshop Situbondo memberikan paket sembako ke beberapa rekan Jurnalis di Kabupaten Situbondo, Rabu malam (20/5/2020).

Menurut Owner Arshaka Olshop Frengky Hendra Istiawan, bingkisan sembako ini sebagai wujud keinginan untuk bisa berbagi kepada rekan Jurnalis yang sejauh ini menyajikan informasi khususnya berkenaan Kabupaten Situbondo meskipun dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini memang cita-cita saya bisa berbagi kepada rekan-rekan Jurnalis di Situbondo. Mereka memiliki peran yang sangat luar biasa, tetap gigih menyajikan informasi meski dalam masa pandemi Corona,” jelas pria yang juga menjabat sebagai Kabiro Media Jatim Situbondo tersebut.

Baca Juga:  DPRD Desak Dinkes Bentuk Tim Selidiki Kasus Vaksinasi di Kadur

Ia berharap, pemerintah seharusnya juga memperhatikan nasib para pemburu berita di tengah mewabahnya virus Corona ini.

“Ini tidak seberapa, ketimbang dibandingkan dengan jasa mereka sejauh ini. Alhamdulillah dengan rezeki yang dititipkan melalui Arshaka, saya bisa berbagi dengan mereka. Sata berharap pemerintah lebih perhatian lagi para kaum Jurnalis, apalagi kondisinya seperti sekarang,” harapnya.

Sementara salah satu Jurnalis Situbondo Djoko mengucapkan banyak terima kasih atas bingkisan sembako menjelang hari raya Idul Fitri yang diberikan oleh Arshaka Olshop.

“Terima kasih untuk bingkisannya, beliau (Frengky) teman seperjuangan dan senasib di lapangan sesama Jurnalis. Semoga semakin dilimpahkan rezeki yang berkah oleh Allad SWT,” kata Djoko, Kabiro Media Online JNN Situbondo.

Baca Juga:  Lira Situbondo Peringatkan Kepala Desa Soal Dana Penanggulangan Covid-19

Reporter: Febry Kurniawan

Redaktur: Zul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *