oleh

Update Covid-19 Bangkalan: 17 PDP, 31 Positif

MediaJatim.com, Bangkalan – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan terus bertambah, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangkalan mencatat sudah ada 31 pasien terkonfirmasi positif.

Berdasarkan peta sebaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, tercatat total akumulatif ada 31 pasien yang dinyatakan positif Corona, 17 pasien dalam pengawasan (PDP) dan ada 6 orang yang sudah berhasil melawan Covid-19 dalam tubuhnya.

Khusus untuk PDP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi itu menerangkan, PDP tersebar di beberapa Kecamatan, dengan keterangan ada yang sedang menjalani proses perawatan, meninggal dunia serta telah dinyatakan sembuh.

Baca Juga:  Peduli, KAHMI Preneur Bersama Polsek Ganding Sumenep Berikan Sembako Pada Janda Lansia

“Ada yang sedang dirawat, meninggal dunia dan juga ada yang sembuh. Ada yang Swab tenggorokan masih menunggu hasil,” kata Zein, Selasa (26/5/2020) melalui keterangan tertulis.

Berikut peta Sebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan Per 26 Mei 2020. Jumlah ODR sebanyak 19.322, ODP sebanyak 884, PDP sebanyak 17 (8 meninggal), Positif berjumlah 31 (6 sembuh) dan pasien positif meninggal 1 orang.

Reporter: Wahyudi

Redaktur: Zul