Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Kapolsek Curahdami Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Anjuran Pemerintah

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bondowoso – Seiring bertambahnya pasien positif Covid-19 di Kabupaten Bondowoso menimbulkan kekhawatiran masyarakat untuk menghadapi imbauan pemerintah pusat menuju New Normal.

Untuk mengantisipasi kekhawatiran masyarakat tersebut, Kapolsek Curahdami AKP Budi Handoko memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Curahdami agar selalu tetap mematuhi anjuran pemerintah.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Untuk memutus mata rantai persebaran covid-19 ini, masyarakat kami harap tetap mematuhi anjuran pemerintah, agar selalu menggunakan masker apabila berpergian ataupun keluar dari rumah,” kata Kapolsek Budi Handoko saat dikonfirmasi di Pendopo Kecamatan Curahdami, Jumat (5/6/2020).

Baca Juga:  Terapkan Micro Lockdown Pasca Dua Warga Meninggal di Sumenep

Selanjutnya, ia juga mengimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan selalu menjaga jarak.

“Alhamdulillah saat ini di wilayah Kecamatan Curahdami tidak ada yang positif, semua ini berkat kerja sama jajaran pemerintah dari tingkat Kecamatan dan Pemerintah Desa, untuk menjaga itu kami imbau agar masyarakat sering sering mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak minimal satu meter,” pungkasnya.

Reporter: Suryadi

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat