oleh

Jamaah Pengajian Demokrasi Dukung YKS Maju Bacawabup Situbondo

MediaJatim.com, Situbondo – Dukungan untuk YKS alias Yogie Kripsian Sah yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Situbondo terus mengalir. Terbaru, Jamaah Pengajian Demokrasi deklarasi mendukung YKS maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Situbondo pada Pilkada Serentak 2020.

Menurut Aktivis Muda yang tergabung dalam Jamaah Pengajian Demokrasi Nuril Ulum, Yogie Kripsian Sah merupakan sosok muda yang dianggap mampu membawa perubahan di Kabupaten yang berjuluk Kota Santri tersebut. Hal itu dilihat dari kiprahnya di ranah birokrasi di Situbondo.

Baca Juga:  Batik, Berbaur, Kholifah

“Harus ada mewakili kaum muda. Mas Yogie adalah yang dianggap mampu akan membawa perubahan,” ujar pria yang biasa disapa Vije itu, Selasa (9/6/2020).

Sosok yang saat ini menjabat Ketua PC Ansor di Kabupaten Situbondo itu dinilai tepat untuk menjadi pendamping Yoyok Mulyadi yang sudah dipastikan bakal maju menjadi Caloj Bupati Situbondo 2020.

“Kami mendukung YKS untuk menjadi pendamping Bacabup Yoyok Mulyadi. Karena Mas Yogie dan Bacabup Yoyok memiliki slogan yang sama, slogan teruslah bersholawat. Apalagi Situbondo juga sering disebut Kota Sholawat Nariyah,” imbuhnya.

Baca Juga:  NasDem Jember Semprot Paseban Hingga Bagi-bagi Masker di TPI

Pihaknya berharap, jika nantinya memang benar-benar terwujud mereka berpasangan dan ditakdirkan memimpin Situbondo untuk lima tahun ke depan, mereka bisa menjadikan Kabupaten Situbondo lebih baik lagi.

“Harapannya, iya agar kabupaten Situbondo ini lebih baik lagi dari sebelumnya, seandainya mereka memang benar-benar menjadi pasangan dan terpilih nantinya,” tukas Vije.

Reporter: Irwan Suciono

Redaktur: Zul