oleh

NasDem Jember Siap Bentuk Cyber Army

MediaJatim.com, Jember – Dewasa ini media sosial merupakan sarana penyampaian ‘uneg-uneg’ yang cukup digandrungi masyarakat. Masalah apapun, mulai dari soal pribadi hingga yang terkait dengan kebijakan publik, semua ditumpahkan di media sosial. Media soal juga menjadi sarana promosi gratis dari sebuah produk, termasuk produk politik, bahkan pelaku politik itu sendiri. Hingga tak jarang terjadi ‘perang’ dunia maya.

Karena itu, ‘peluang’ tersebut disikapi secara cerdas oleh Partai NasDem dengan membentuk tim Cyber Army. Tim ini akan memanfaatkan media sosial dan media online untuk kepentingan sosialisasi program-program partai. Sebab cukup banyak program partai yang perlu diketahui oleh masyarakat karena memang untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga:  PPK Kadur Sukses Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penyusunan DPSHP

“Dan untuk itu, NasDem Jember siap membentuk tim Cyber Army,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur di sela-sela mengikuti pemaparan Cyber Army oleh DPP Partai NasDem melalui aplikasi visual zoom di Kantor Bappilu NasDem Jember, Jumat (26/6/2020).

Menurut H Marsuki, dengan tim Cyber Army yang kelak dimiliki NasDem Jember, pihaknya siap memanfaatkan media sosial untuk kepentingan partai yang ujung-ujungnya demi berperan serta dalam membangun negeri yang kukuh. NasDem Jember, katanya, tidak hanya promosi partai tapi juga ingin menyuguhkan konten-konten positif dan mendidik agar suasana semakin kondusif.

Baca Juga:  Politisi NasDem Siap Maju di Pilkada Sumenep

“Personel Cyber Army NasDem Jember sudah siap, tinggal pengesahan saja,” pungkas H Marsuki.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *