oleh

Sambut Kemenangan, Partai NasDem Jember Bentuk Korpemwil

MediaJatim.com, Jember – Partai NasDem Jember tak pernah lelah untuk memburu kemenangan. Kendati sudah menyodok ke urutan kedua dalam perolehan kursi DPRD Jember dalam Pileg 2019, namun Partai NasDem Jember selalu siaga untuk bertarung di Pileg 2024. Kesiagaan itu bisa dilihat dari pembentukan Koordinator Pemenangan Wilayah (Korpemwil). Korpemwil berbasis wilayah itu dimaksudkan untuk memudahkan koordinasi dalam menggarap massa demi merengkuh kemenangan.

“Alhamdulillah, sudah kita bentuk Korpemwil. SK (Surat Keputusan) sudah kita terbitkan, dan segera tancap gas,” ucap Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur di kantor Bappilu, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga:  Rekom NasDem Hanya Klaim, H Marsuki Bangga NasDem Tanpa Mahar

Korpemwil dipimpin oleh anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Jember , dan dibantu oleh pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) Partai NasDem setempat. Jumlah kader Partai NasDem yang terpilih sebagai anggota legislatif mencapai 8 orang, terdiri dari 7 laki-laki dan1 perempuan. Sedangkan jumlah kecamatan mencapai 31. Pembagian kerjanya adalah setiap anggota legislatif laki-laki membawahi 4 kecamatan, sedangkan yang perempuan membawahi 3 kecamatan.

“Tapi pokoknya adalah mendulang kemenangan, meraih dua kursi di setiap dapil. Sehigga minimal tahun 2024, Partai NasDem Jember punya 12 kursi DPRD Jember,” urainya.

Baca Juga:  Duo Second Striker Jadi Andalan Madura United

Korpemwil dibentuk bukan semata-mata untuk Pileg tahun 2024, namun juga untuk kepentingan tahun 2020, yakni Pilkada Jember. H Marsuki meyakini keberhasilan Partai NasDem Jember mengusung dan memenangkan jagonya di Pilkada 2020, sangat menentukan untuk kesuksesan event politik berikutnya, Pileg 2024.

“Karena itu, tugas yang sudah di depan hidung kita adalah memenangkan Pilkada 2020, siapapun yang direkom Partai NasDem, kita wajib memenangkannya,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6