oleh

Ifan: Saya Enjoy Saja, Tak Terusik dengan Apapun

MediaJatim.com, Jember – Eskalasi perkembangan politik dalam beberapa hari terakhir ini, sangat dinamis. Bahkan salah satu pasangan sudah ramai disebut-sebut bakal mengantongi rekom PKB untuk berlaga dalam ajang Pilkada Jember 2020. Kabar itu seolah ingin mengeleminasi keberadaan Ifan Ariadna yang selama ini ‘memastikan’ akan berangkat dari PKB.

Namun bagi Ifan, kabar tersebut sama sekali tidak mengusik dirinya. Sebab, saat ini para bakal calon bupati-wakil bupati memang tengah sibuk berburu rekom partai, sehingga tak heran bila kabar soal rekom untuk orang-orang tertentu berseliweran.

Baca Juga:  Ifan: Harkitnas Momentum Pupuk Kebersamaan Lawan Covid-19

“Saya tenang-tenang saja. Tidak ada yang perlu disikapi secara berlebihan. Saya berusaha, mereka (bakal calon bupati-wakil bupati) juga berusaha untuk tujuan akhir berbakti bagi Jember,” ujarnya di Jember, Sabtu (12/7/2020).

Walaupun demikian, Ifan mengaku sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh PKB, diantaranya adalah tambahan kursi untuk mencukupi kekurangan dukungan hingga akhirnya cukup, bahkan lebih dari cukup untuk mendaftar di KPUD Jember.

“Ya kita enjoy saja. Tunggu saatnya untuk daftar di KPUD. Saya tetap sosialisasi, tetap berkegiatan untuk mendekati pemilih,” urainya.

Baca Juga:  Rasyid: Lesbumi Netral, Tak Mendukung Siapa-siapa

Reporter: Ardiansyah

Redaktur: Sulaiman