Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Bentuk Kepedulian, Polisi di Pacitan Bagikan Ratusan Masker di Pasar Tulakan

  • Bagikan

MediaJatim.com, Pacitan – Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolsek Tulakan, Pacitan, Jawa Timur membagikan ratusan masker gratis kepada pengunjung di pusat perbelanjaan yang ada di wilayah setempat, Jumat (7/8/2020).

Pembagian masker yang tepat di hari pasaran (Kliwon) di Pasar Tulakan tersebut, juga sebagai upaya dalam menggalakkan Gerakan Jatim Bermasker, yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh sejumlah anggota TNI Koramil Tulakan dan Satpol PP di Kecamatan Tulakan.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Terlihat, bukan hanya membagikan masker saja, tetapi para pengunjung yang ada di Pasar Tulakan maupun para pengguna jalan yang didapati tidak mengenakan masker, sejumlah aparat tersebut dengan ramah menegur dan diimbau serta diajak untuk disiplin akan protokol kesehatan, terutama memakai masker.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara ke-74, Ini Sambutan Tertulis Kapolda Jatim yang Dibacakan Kapolres Pacitan

“Pembagian masker ini bukan kali ini saja, tapi sebelumnya juga telah dilaksanakan dan sudah berulang kali. Ini adalah bentuk kepedulian kita (Polisi) kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pacitan,” ujar Iptu Agus Irianto, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tulakan, di sela-sela kegiatan.

Ke depan, lanjut Agus, kegiatan serupa juga akan terus dilakukan secara terus menerus. Hal ini, guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Mengingat, hinggga saat ini pandemi Covid-19 tak kunjung usai.

“Imbauan, ajakan, edukasi kepada masyarakat terus kita dilakukan, agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Semoga wabah ini segera hilang,” tukasnya.

Baca Juga:  Terima Kunjungan Tim Penilai Lomba KTL Jawa Timur, Ini Harapan Satlantas Polres Pacitan

Reporter: Sigit

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat