oleh

Hujan Deras, Pohon Karsen Tumbang Menimpa Warung

MediaJatim.com, Bondowoso – Hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Tlogosari, sehingga mengakibatkan pohon karsen yang sudah lapuk tumbang menimpa salah satu warung dan sepeda motor yang parkir di depan warung tersebut, Selasa (11/8/2020).

Kejadian ini sontak membuat pengunjung dan pemilik warung berteriak histeris keluar dari dalam warung. Kepanikan semakin menjadi-jadi setelah kabel listrik yang tertimpa pohon tersebut membentang di tanah yang sudah digenangi air hujan dan mengeluarkan percikan setrum listrik sehingga membuat pengendara ketakutan untuk melintas di jalan tersebut.

Hadi Prayitno, salah satu pengunjung warung yang berada di samping warung yang tertimpa pohon menjelaskan, pohon itu tumbang meski tidak ada angin besar.

Baca Juga:  Panyaluran PKH di Kecamatan Kadur Sesuai Prosedur

“Kebetulan saya berteduh di warung bebas tepat di sebelahnya warung yang tertimpa pohon itu, tiba-tiba pohon itu tumbang padahal tidak ada angin. Mungkin pohon itu sudah lapuk, dan saya juga sudah ambil foto kemudian saya laporkan kepada teman-teman di Kecamatan Tlogosari agar cepat diatasi,” jelasnya.

Untuk diketahui akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun pemilik warung mengalami kerugian kerusakan pada warungnya.

Reporter: Zaenal Arifin

Redaktur: Zul