oleh

Konser Musik, Cara Perkumpulan Sastro Creative Dukung INB Maju Bupati Pacitan

MediaJatim.com, Pacitan – Dalam sepekan terakhir, dukungan kepada Bakal Calon Bupati Pacitan dari Partai Demokrat, Indrata Nur Bayuaji (INB) terus mengalir. Salah satunya dari komunitas seni musik yang diberi nama Sastro Creative.

Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Perkumpulan Sastro Creative, Sulistyo Hadi Wicahyo (33) dalam acara live musik dan streaming ‘Adalah Musik’ yang digelar di Sentra Kuliner Pasar Minulyo, Kelurahan Baleharjo, Pacitan, pada Rabu (12/8/2020) kemarin.

“Kami sengaja menggelar konser musik di Pasar Minulyo ini sebagai bentuk dukungan kepada Mas Aji menjadi Bupati Pacitan,” ujar Sulistyo, di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Kata Menpan RB, Mall Pelayanan Publik Banyuwangi Bisa Untuk Ngurus Paspor

Menurutnya, digelarya konser musik tersebut selain bertujuan untuk menghibur dan bentuk dukungan kepada Mas Aji, tujuan lainnya juga dapat meningkatkan pemberdayaan ekonomi bagi pedagang kecil.

“Selain itu, kami sastro creative juga mengadakan pembagian masker, kupon gratis dan pemberian give away berupa 1 box set album karya musisi Pacitan. Mudah-mudahan acara ini bisa membawa manfaat sebagai bagian peningkatan ekonomi masyarakat pedagang sekaligus hiburan bagi tamu pasar kuliner minulyo,” imbuhnya.

Dengan adanya konser musik tersebut, sejumlah pedagang setempat mengaku sangat berterimakasih kepada Mas Aji. Hal ini karena, cukup menarik perhatian konsumen untuk datang mencicipi kuliner yang ada di Sentra Kuliner Pasar Minulyo.

Baca Juga:  Pagar Nusa Jember Bantu Pemulangan Jenazah M Nur Soleh

“Terimakasih Mas Aji. Dengan diadakannya konser ini cukup menarik perhatian konsumen untuk datang ke sentra kuliner Pasar Minulyo, dan ini sangat membantu. Kami berharap, event seperti ini bisa berkelanjutan,” ungkap Meta, salah satu pedagang.

Reporter: Sigit

Redaktur: Zul