Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Peringati HUT RI Ke-75, Pemdes Curahpoh Berbagi Masker

  • Bagikan

MediaJatim.com, Bondowoso – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur menyerukan Jawa Timur Bermasker, dalam rangka mengurangi persebaran wabah Covid-19 yang saat ini masih relatif tinggi. Hal itu juga diterapkan oleh Pemerintah Desa Curahpoh, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso.

Bertempat di jalan raya depan Kantor Desa Curahpoh, Pemerintah Desa, Babinsa dan Pendamping Desa membagikan masker kepada pengendara yang sedang melintas, Selasa (18/8/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Kepala Desa Curahpoh David Wahyudi menjelaskan, pihaknya akan terus membantu menekan persebaran Covid-19 terutama di Desa Curahpoh dengan cara membagikan masker secara gratis.

Baca Juga:  Alexander John bgca careers cab Guckenberger With HubPages

“Kami akan terus berupaya untuk mengurangi angka persebaran Covid-19, dan juga tidak bosan-bosannya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar timbul kesadaran untuk menggunakan masker ketika sedang bepergian,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker tersebut sebagai bentuk perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75.

“Momen bagi-bagi masker ini sekaligus untuk merayakan HUT Kemedekaan RI, masker yang kami bagikan berlogo 75 Tahun Kemerdekaan RI. Harapan kami, agar bisa menumbuhkan jiwa Nasionalis khususnya seluruh masyarakat Desa Curahpoh,” tukasnya.

Reporter: Nanang

Redaktur: Zul

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat