oleh

Peringati HUT RI, Yayasan Yatim Mandiri Cabang Gresik Bagikan Paket Sembako Kemerdekaan dan Doa Kebangsaan

MediaJatim.com, Gresik – Dalam memperingati hari kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, Yayasan Yatim Mandiri Cabang Gresik bagikan bantuan 40 Paket sembako merdeka kepada yatim dhuafa serta kepada veteran.

Dalam kegiatan berbagai paket sembako merdeka kali ini, Yatim Mandiri cabang Gresik juga menggandeng Ansor dan Banser se kecamatan Ujungpangkah di balaidesa Glatik, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jumat (21/8/2020)

Kepala Yayasan Yatim Mandiri Cabang Gresik, Andik Krisdiarmanto.ST mengatakan, bantuan yang disalurkan oleh Yayasan Yatim Mandiri selain merupakan program rutin dalam penyaluran untuk yatim dhuafa juga sebagai bentuk apresiasi atas jasa terhadap para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:  Visna: Perempuan Madura Adalah Pelopor Kedamaian

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, di momen spesial HUT RI ini kami juga ingin berbagi buat para veteran sebagai apresiasi atas semua jasa dalam merebut kemerdekaan serta menjaga kedaulatan bangsa Indonesia,” kata Andik panggilan akrabnya.

Selain itu, Andik berharap melalui pembagian paket sembako merdeka kali ini bisa menjadi inspirasi serta semangat bagi generasi muda di era terkini dalam ikut mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Melalui program pembagian paket sembako merdeka ini, kami berharap bisa bermanfaat dan juga menjadi inspirasi semangat bagi kita generasi muda dalam mengisi kemerdekaan,” ujarnya.

Baca Juga:  Rayakan Agustusan, Pemdes Sentol Daya Gelar Donor Darah

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang selama ini sudah ikut berpartisipasi melalui berbagai program yang ada di Yatim Mandiri. Dengan partisipasi tersebut, acara bisa berjalan dengan lancar.

“Melalui kegiatan ini, semoga bisa menjadi amal kebaikan kita semua serta bisa bermanfaat bagi sesama,” tandasnya.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul