oleh

Beredar Chat Mesra Diduga Sekda Bondowoso dengan Perempuan Bernama Hayu

MEDIAJATIM.COM, Bondowoso – Belum tuntas persoalan hukum yang menimpa Sekda Bondowoso Syaifullah, kini beredar chat WhatsApp yang diduga antara dirinya dengan seorang perempuan. Chat itu beredar berupa file PDF yang disebarkan oleh nomor tak dikenal (085230526528) kepada sejumlah wartawan dan LSM di Kabupaten Bondowoso.

Percakapan dalam pesan tersebut nampak akrab dan begitu mesra bagaikan kaum muda mudi yang sedang dimabuk cinta.

Bahkan keduanya sering berkirim foto saat melaksanakan tugas dan dalam percakapan antara diduga Sekda dengan salah satu dokter gigi di Rumah Sakit Umum Koesnadi Bondowoso itu sering melakukan pertemuan secara diam-diam.

Baca Juga:  Persiapan 2 Bulan, Intip Kampung Tangguh Desa Sumberharjo Setelah Diresmikan Polres Pacitan

Lebih anehnya lagi dalam pesan WhatsApp itu, sosok yang diduga Sekda Bondowoso yang dikenal religius itu berani berkirim foto setengah badan tanpa sehelai benang kepada wanita yang disebut Hayu dalam isi percakapannya.

Lebih jauh mengutip percakapan yang ada dalam file PDF yang beredar, sosok yang diduga Sekda Bondowoso dengan salah satu Dokter gigi keduanya pernah bertemu di salah satu hotel berbintang.

“nanti minta resepsiaonis untuk bisa naik ke lantai 16…atau klo tidak bisa biar saya turun,tunggu didepan lift ya,sopir saya dilantai 6 hati hati ketemu hehehe” demikian dalam chat yang tersebar.

Baca Juga:  KITA Banten Berikan Pendidikan Life Skills Integratif di Bidang pertanian, Peternakan, Perikanan dan Teknologi

Kemudian dibalas oleh si perempuan, “Gk apa apa Hayu naikkah”.

Untuk diketahui isi percakapan diduga Sekda dengan salah satu Dokter sangat rutin bahkan hampir setiap hari saling memberi kabar.
Sementara Sekda Bondowoso saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp-nya hanya dibaca tanpa ada jawaban sepatah katapun.

Reporter: Nanang

Redaktur: Zul