Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Partai NasDem Jember Segera Lakukan Ta’aruf dengan H Hendy-Gus Firjaun

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Jember – Setelah Partai NasDem resmi merekomendasi H Hendy-Gus Fijaun untuk maju di Pilkada Jember 2020, dalam waktu dekat segera dilakukan konsolidasi di tingkat pengurus kabupaten, kecamatan, dan desa. Konsolidasi itu penting sebagai ta’aruf sang pasangan Cabup-Cawabup kepada pengurus dan konstituen Partai NasDem Jember.

“Ya intinya sosialisasi, memperkenalkan H Hendy-Gus Firjaun kepada kita-kita. Selama ini mungkin sebagian banyak pengurus dan konstituten NasDem hanya kenal lewat baliho dan sebagainya, kini saatnya kenal dan tahu fisik sang calon,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Jember, H Marsuki Abd. Gofur saat memimpin rapat pengurus harian di kantor Bappilu Partai NasDem Jember, Senin (24/8/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep
Stop Rokok Ilegal

Menurutnya, sosialisasi harus segera dilakukan karena waktu pelaksanaan Pilkada semakin mepet. Walaupun dari sisi survei, nama H Hendy cukup tinggi, bahkan tertinggi dibanding semua bakal calon bupati (minus petahana), namun sosialisasi wajib dilakukan untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas yang bersangkutan.

Baca Juga:  DPD Partai NasDem Jember Turba, Disambati Langkanya Pupuk

“Kami akan terus berusaha membantu menaikkan hasil survei H Hendy-Gus Firjaun, lewat sosialiasi di tingkat pengurus dan konsitituen Partai NasDem,” ungkapnya.

Ia mengaku yakin H Hendy-Gus Firjaun akan meraup kemenangan dalam Pilkada Jember kali ini. Sebab, profil pasangan tersebut yang berlatar belakang pengusaha dan ulama, cukup pas untuk Jember.

“Insyaallah menang, tentu saja atas dukungan juga partai lain dan masyarakat Jember semuanya,” pungkas H Marsuki.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6

  • Bagikan
WhatsApp chat