oleh

Nur Yasin: PKB Tetap Manut Kiai

MEDIAJATIM.COM, Jember – Pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke-1 NU Jember yang digelar di Pondok Pesantren Islam Bustanul Ulum, Desa/Pakusari, Kabupaten Jember, Ahad (30/8/2020) mendapat apresiasi dari anggota Fraksi PKB DPR RI, H Nur Yasin. Menurutnya, Muskercab tersebut membuktikan kesungguhan NU Jember dalam meneguhkan komitmen untuk mengabdi kepada umat.

“Tentu dalam Muskercab ini akan disusun program NU Jember dan lembaganya lima tahun ke depan,” ucapnya di sela-sela pembukaan Muskercab ke-1 NU Jember tersebut.

Ia berharap agar program-program yang dihasilkan dari Muskercab ke-1 itu dapat menghadirkan solusi di tengah problema yang dihadapi masyarakat.

Baca Juga:  Panwaskab Bangkalan Dinilai Membiarkan Pelanggaran Kampanye Tim Salam

“Sehingga kehadiran NU semakin terasa manfaatnya di tengah-tengah masyarakat,” tambah Nur Yasin yang juga Bendahara DPP PKB itu.

Pria asli Jember tersebut juga memuji pelaksanaan Muskercab yang dinilainya cukup bagus dan profesional serta mematuhi protokol kesehatan.

“Saya kira bagus sekali. Bagus, profesional betul,” ungkapnya.

Sementara itu terkait dengan Pilkada Jember yang hingga detik ini rekomendasi PKB belum juga terang benderang untuk siapa, Nur Yasin mengimbau agar masyarakat menunggu dengan tenang. Namun ia memastikan PKB tetap manut kiai.

“Apapun nanti, kita tetap manut kiai,” pungkasnya.

Baca Juga:  Hadapi Persija, Madura United Jalani Latihan Khusus

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6