oleh

Sekwan DPRD Lamongan Bersama LPPM Unira Adakan Workshop Penguatan Fungsi Politik Legislator

MEDIAJATIM.COM, Lamongan – Sekretariat DPRD Kabupaten Lamongan bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Madura (Unira) menggelar Workshop Penguatan Fungsi Politik DPRD dalam Perencanaan dan Pengawasan Pembangunan Daerah, Selasa malam (1/9/2020), di Hotel Garden Palace Surabaya.

Menurut Wakil Rektor Universitas Madura Faisal Estu Yulianto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap masyarakat melalui penguatan perencanaan dan pengawasan pembangunan daerah.

“Ini pengabdian kepada masyarakat, melalui jalur penguatan perencanaan dan pengawasan pembangunan daerah, agar nantinya bisa terealisasi dengan baik dan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya saat ditemui di kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama tiga lembaga, yaitu LPPM Universitas Madura, BPSDM Provinsi Jawa Timur dan Sekretariat DPRD Kabupaten Lamongan.

Baca Juga:  Tiga Rahasia Sukses Jam’an Meraih Gelar Doktor

Harapan yang dinginkan, lanjut Wakil Rektor I Universitas Madura, adanya feedback yang positif untuk bahan riset lanjutan.

“Kemudian hasilnya dapat di implementasikan kembali untuk pembangunan daerah,” tukasnya.

Reporter: Bahrul Rosi

Redaktur: Zul