oleh

Gerakan Koin Konfercab NU, Khidmat PMII untuk NU

MEDIAJATIM.COM, Sumenep – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) sebagai bagian dari rahim Nahdlatul Ulama akan terus berkhidmat dan mengabdikan diri untuk keberlangsungan NU baik sekarang atau di masa yang akan datang.

Maka dari hal itu kemudian, kader-kader putri atau biasa disebut Korps PMII Putri (Kopri) PMII Komisariat Guluk-Guluk melaksanakan Gerakan Koin untuk pelaksanaan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama yang sebentar lagi akan digelar. Gerakan tersebut dilakukan di pesantren Annuqayah dengan mendatangi daerah-daerah yang ada di dalamnya.

“Saat ini kami tengah melaksanakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Putri tahap pertama, maka salah satu upaya kami ialah menanamkan di benak pikiran kader-kader dan calon kader kami bahwa kita tidak bisa terlepas dari Nahdlatul Ulama. Karena ia yang telah melahirkan kami,” ujar Mahsunah Baihaqi, Ketua Kopri PMII Komisariat Guluk-Guluk.

Baca Juga:  PMII Pamekasan Kecam Perilaku Tak Terpuji Oknum Dosen IAIN Madura

Sehingga dari hal itu, menjadi salah satu bagian penting untuk turut serta mengambil peran dalam membangun Nahdlatul Ulama. Terlebih saat ini akan melaksanakan Konferensi Cabang.

“Kami akan terus mendedikasikan diri kepada Nahdlatul Ulama yang telah melahirkan kami, sekalipun kecil kami lakukan setidaknya bisa mengambil peran. Khidmat PMII untuk NU,” tegas Ketua Komisariat PMII Guluk-Guluk, Moh. Faiq.

Reporter: Ist

Redaktur: Zul