Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

KEI Silaturrahmi dengan Wartawan

  • Bagikan

Mediajatim.com, Sumenep – Bertempat di lantai dua salah satu kafe, SKK Migas-Kangean Energy Indonesia (KEI) menggelar silaturrahmi dengan wartawan di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Selasa sore (8/9/2020).

Sejumlah wartawan yang hadir, tergabung dalam sejumlah organisasi. Diantaranya, Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, dan Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Ini upaya kami menjaga hubungan baik dengan teman-teman media di Sumenep,” tutur Hanip Suprapto, selaku Manager Public Government Affair KEI.

Ke depan, lanjut Hanip, diharapkan hubungan baik ini terus terjalin. Dengan demikian, upaya KEI untuk berkontribusi dalam pembangunan kabupaten paling timur ini, bisa disupport oleh seluruh pihak.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Ajak Generasi Milenial Berpikir Open Minded

Dalam silaturrahmi ini, KEI juga memperkenalkan sejumlah produk lokal binaan di sejumlah wilayah kepulauan, yang dekat dengan titik eksploitasi.

“Kami berharap, teman-teman media ikut mensupport produk lokal UMKM, mulai dari proses produksi hingga pemasaran,” harapnya.

Dengan begitu, menurut Hanif, ke depan akan tumbuh sentra ekonomi di desa-desa dan masyarakat kepulauan. Sehingga masyarakat bisa lebih mendiri secara ekonomi.

Reporter: NK
Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat