oleh

Pendamping Desa Komunitas Renovasi Kantor Ansor Pamekasan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Puluhan Pendamping Desa Komunitas berkumpul di kantor Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pamekasan, Jalan R Abd Aziz Nomor 95 Jungcangcang, Pamekasan, Jumat (11/9/2020). Mereka mengkristalkan spirit berkhidmat pada GP Ansor.

Koordinator Pendamping Desa Komunitas Faridi menyampaikan, kegiatan tersebut bagian dari komitmen pendamping desa untuk mendapatkan barokah para muassis NU.

“Para muassis NU telah banyak berkorban demi kemerdekaan negara Indonesia,” tegas Faridi.

Baginya, pengorbanan muassis NU itu harus dipertahankan oleh generasi saat ini. Termasuk para pendamping desa. Selain berkhidmat dalam mengawal pembangunan desa, mengabdi pada NU secara nyata juga tidak kalah pentingnya.

Baca Juga:  Legislator Senayan Asal Bangkalan Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Melalui Kepolisian

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pamekasan Syafiuddin, mengucapkan banyak terima kasih terhadap para pendamping desa Pamekasan yang telah menyisihkan sedikit tenaga, pikiran, dan rezekinya untuk memikirkan organisasi yang sedang ia pimpin.

“Amal ibadah sahabat-sahabat pendamping desa insya Allah pasti diijabah. Apalagi pengabdian tersebut pada GP Ansor NU yang didirikan oleh waliyullah,” tukasnya.

Reporter: A6

Redaktur: Zul