oleh

Asman Kini Jabat Kepala MIN 1 Lamongan

MEDIAJATIM.COM, Lamongan – Rotasi kepemimpinan di sebuah institusi merupakan sebuah hal yang wajar. Seperti terlihat pada di Aula Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Lamongan di Blawirejo Kedungpring berlangsung khidmat, pisah sambut sekaligus serah terima jabatan Kepala MIN 1 Blawirejo dari Dwi Atmojo, S.Ag, MA kepada Asman, S.Ag yang sebelumnya menjabat Waka Humas MAN 1 Lamongan.

Dalam acara tersebut Kepala MIN 1 yang lama, Dwi Atmojo menyampaikan permintaan maaf dan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar MIN 1 yang ikut bersama-sama dalam memajukan MIN 1 Blawirejo selama ini.

“Semoga nantinya bersama kepala MIN 1 yang baru bisa semakin baik,” ungkap Dwi Atmojo, Kamis (17/9/2020).

Pria yang sudah menjabat kepala MIN 1 selama 3 tahun juga mengucapkan selamat datang kepada Pak Asman selaku kepala MIN 1 yang baru, semoga bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas barunya di tempat ini.

Baca Juga:  PGN Lamongan: Pilih Paslon yang Berkomitmen Kebangsaan

Dalam kesempatan selanjutnya, Kepala MIN 1 yang baru Asman, S.Ag menyampaikan bahwa pihaknya siap melanjutkan program yang sudah ada dan akan membuat program dan gagasan baru, demi kemajuan sekolah ini.

Mantan Waka Humas, Kepala Ma’had MAN 1 Lamongan ini juga mengajak seluruh keluarga besar MIN 1 untuk ikut bersama berpartisipasi demi memajukan sekolah ini sehingga Madrasah ini bisa dicintai dan menjadi pilihan favorit masyarakat yang mampu sejajar, bahkan diatas dengan sekolah sekolah lainya dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia di bidang pendidikan.

“Saya juga mohon dukungan dari semua pihak, baik dewan guru juga komite Madrasah. Agar program yang kedepan nanti, bisa berjalan dengan baik,” pintanya.

Baca Juga:  Kepala Desa Curah Jeruh Berulah Lagi, Kini Soal Proyek TPT

Sementara itu, Plt Kepala Kemenag Lamongan H. Sunhaji dalam sambutannya mengatakan agar dalam pembelajaran di masa pandemi Covid-19 ini tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, sehingga kesehatan seluruh siswa dan guru bisa tetap terjaga.

“Tetap ikut i kebijakan yang sudah ada dari Kemenag, jangan membuat kebijakan sendiri dalam kegiatan pembelajaran,” kata Sunhaji.

Sunhaji juga berpesan kepada kepala MIN 1 yang baru serta dewan guru untuk bisa saling komunikasi demi kemajuan MIN 1, untuk itu pihaknya berharap semua lini bisa bersinergi yang baik baik guru dan komite Madrasah.

“Mari bersama-sama membangun sinergitas demi kemajuan dunia pendidikan, jika ada persoalan di sekolah kami dari Kemenag siap akan menjebatani dan memberikan solusi sehingga persoalan bisa cepat teratasi,” tandasnya.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul