oleh

Dapat Nomor Urut 3, KarSa Optimis Menang Bawa Program Perubahan Lamongan Lebih Baik

MEDIAJATIM.COM, Lamongan – Mendapat nomor urut tiga pasangan Kartika–Saim Langsung merumuskan Visi Misi Nawa KarSa yang dirangkum dalam Tiga Program Perubahan Fundamental Lamongan.

Pasca mengikuti undian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUK Lamongan di Sport Center Lamongan jl. Basuki Rahmat, Kartika bersama Saim mengungkapkan pihaknya bersyukur dengan mendapatkan nomor urut 3, artinya Metal Menang Total.

Calon Bupati Lamongan Kartika Hidayati mengatakan pihaknya bersama calon wakil Bupati Saim sudah merangkum Visi Misi Nawa Karsa yang tertuang dalam Tiga program Perubahan Fundamental Lamongan.

Baca Juga:  Pasangan KarSa Jawab Keluh Kesah Peternak Ayam Dengan Program Kebangkitan Ekonomi

“Antara lain satu adalah, peningkatan infrastruktur dasar seluruh wilayah Kab. Lamongan mulai dari pinggir wilayah batas terluar Lamongan masuk ke tengah,” ungkap Kartika Hidayati, Kamis (24/9/2020).

Kartika menyebut program yang kedua yakni Inovasi usaha mikro dan ultra mikro perekonomian seperti pedagang kecil tukang bakso kelling, atau penjual sayur kelliling, plus perbaikan pertanian berbasis teknologi yang ramah lingkungan.

“Dan yang pasti kepedulian pemerintah ke depan juga harus bagaimana ada peningkatan penataan lingkungan seluruh sektor yang ada di masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Kartika juga akan melakukan perbaikan dan percepatan layanan kesehatan, pendidikan dan kependudukan menyeluruh di Kabupaten Lamongan.

Baca Juga:  Siapkan Strategi Khusus, Pasangan KarSa Atasi Banjir Bengawan Jero

“Jangan terpusat di kota Lamongan saja, karena kesejahteraan masyarakat Lamongan adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Lamongan, seperti yang tertuang dalam Pancasila,” tandasnya.

Ketiga program perubahan yang diusungnya merupakan penyederhanaan proses panganggaran yang berkeadilan untuk kesejahteraan masyarakat Lamongan.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul