oleh

PC IPNU Pamekasan Lantik Seluruh Komisariat Miftahul Qulub Polagan

MEDIAJATIM.COM I Pamekasan – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) resmi melantik seluruh Pimpinan Komisariat IPNU mulai dari MA, SMK, dan MTs Miftahul Qulub, Polagan, Galis, Kabupaten Pamekasan, Kamis (1/10/2020).

Seluruh ketua IPNU terpilih mengaku akan bersama-sama menghidupkan kembali pelajar Miftahul Qulub. Yakni, dengan berbagai kegiatan positif dan masif dengan kajian-kajian yang bisa mengikat para santri di pondok.

Syaihul Hadi mengatakan, pihaknya akan melakukan berbagai kegiatan yang dulu pernah terlaksana dan kegiatan lain yang membangun minat bakat siswa dan santri.

Baca Juga:  Rayon Fasya Siapkan Kader Peka Sosial

“Sesuai dengan perintah ketua PAC IPNU Galis, untuk selalu berkordinasi dengan rekan-rekan yang ada di sana. Itu agar semua kegiatan yang akan kita kerjakan dapat dibimbing dan dibantu,” ungkap Ketua IPNU MA Miftahul Qulub itu.

Dalam kesempatan yang sama, Ansori selaku ketua IPNU Kecamatan Galis meminta kepada semua kader yang dilantik untuk segera mengikuti pengkaderan yang akan datang.

“Sebentar lagi PR IPNU Pamoroh Kadur akan mengadakan Makesta. Kalian harus ikut. Sebab, itu adalah pengkaderan pertama yang harus ditempuh oleh kader IPNU,” ujarnya saat memberi sambutan di hadapan para siswa.

Baca Juga:  Marak Curanmor, FKMT Audiensi dengan Kepolisian

Reporter: Baddrut Tamam

Redaktur: A6