oleh

Hendy: Kita Memang Berkompetisi, tapi Jangan Putus Tali Persaudaraan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Sikap lembut Hendy Siswanto memang layak diacungi Jempol. Di tengah munculnya provokasi bahkan terkadang fitnah dan cacian kepada dirinya, Hendy malah mengajak pendukungnya untuk tidak memutus tali silautrrahim dengan siapapun, tetap berkampanye dengan santun dan sebagainya.

“Kami memang sedang berkompetisi, tapi jangan sampai Pilkada ini justru jadi ajang pecahnya tali silaturahim dan persaudaraan masyarakat Jember,” ujarnya di hadapan para Koordinator Desa se-Kabupaten Jember di Posko HSC, Jember, Sabtu (17/10/2020).

Hendy meminta pendukung dan simpatisannya di seluruh pelosok Jember untuk tidak terpancing hal-hal yang sifatnya provokatif dan cenderung hanya menebar fitnah. Dikatakannya, fitnah dan semacamnya yang dialamatkan kepada dirinya justru akan menjadi pupuk untuk selalu berbuat baik dan membuktikan kepada masyarakat Jember bahwa Hendy-Gus Firjaun memang layak memimpin Jember.

Baca Juga:  Politisi NasDem Siap Maju di Pilkada Sumenep

“Terus terang kami tambah semangat. Biarlah yang lain menggunakan cara yang tidak baik untuk menjatuhkan perjuangan ini. Tapi pastikan barisan kita adalah barisan yang berjuang dengan niat ibadah dan wajib dengan cara yang baik, ” katanya.

Menurut Hendy, apa yang dirinya lakukan bersama Gus Firjaun sesungguhnya adalah upaya untuk mengembalikan hak-hak masyarakat Jember. Selama ini, katanya, hak-hak masyarakat Jember terabaikan, bahkan hilang sama sekali. Katanya, petani punya hak untuk untung, masyarakat juga punya hak untuk menikmati fasilitas umum seperti jalan yang baik, guru pun berhak untuk mendapatkan honor yang memadai.

Baca Juga:  NU Jember Bersatu Itu Sudah Kemenangan

“Sekali lagi, saya dan Gus Firjaun hanya ingin mengembalikan hak-hak rakyat Jember,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *