Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Eksan: Kolaborasi Hendy-Gus Firjaun Peretas Kemajuan Jember

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember – Wakil Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur, Moch Eksan menegaskan bahwa Hendy-Gus Firjaun adalah pasangan ideal yang bakal meretas jalan kemajuan bagi Jember. Sebab keduanya mempunyai modal yang kuat untuk menjadi pemimpin sekaligus menggerakkan roda perekonomian Jember.

“Haji Hendy bukan sosok sembarangan, beliau adalah pengusaha sukses. Jadi untuk menggerakkan ekonomi, tidak sulit bagi beliau,” tuturnya saat berkampanye di Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (22/10/2020).

Stop Rokok Ilegal Sumenep

Tapi jangan lupa, sebelum menjadi pengusaha, H Hendy adalah abdi negara yang bertugas di Departemen Perhubungan. Bahkan saat memimpin pembangunan rel ganda Jakarta-Surabaya sebagai Pejabat Pembuat Komitmen, H Hendy mendapat penghargaan dari presiden.

Baca Juga:  Berikan Beasiswa di Sekolah Kedinasan, Bupati Baddrut Akan Fasilitasi Sejak Awal

“Jadi beliau ya pengusaha, ya birokrat,” ungkapnya.

Sedangkan pasangannya, Gus Firjaun, adalah seorang kiai yang tidak diragukan sedikitpun kapasitas kekiaiannya. Di luar itu, putra KH Achmad Shiddiq tersebut juga seorang politisi, pernah menjadi anggota DPRD Jawa Timur.

“Jadi meskipun beliau adalah seorang kiai, tapi juga paham soal anggaran,” jelas Eksan.

Kolaborasi kedua pasangan itu adalah kolaborasi cantik untuk memimpin Jember yang kompleks ini. Dikatakan Eksan, tidak gampang untuk mencari pasangan yang pas seperti Hendy-Gus Firjaun. Pikiran dan gagasan Hendy yang terkait dengan peningkatan usaha ekonomi, sangat diperlukan. Demikian juga Gus Firjaun, spritualitas kekiaiannya juga dibutuhkan untuk mewarnai pembangunan Jember.

Baca Juga:  Ifan: Al-Qur’an Harus Diperkenalkan Sejak Dini

“Percaya, hanya Paslon nomor dua inilah yang diyakini mampu membawa kemajuan.bagi Jember, bukan yang lain,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat