oleh

Kasatlantas Cantik di Lamongan Berikan Hadiah bagi Pengendara Tertib Lalulintas dan Patuhi Prokes

MEDIAJATIM.COM | Lamongan – Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Fybrien Senja Indah Lestari, S.I.K memberikan hadiah poligrab dan hansanitaser kepada masyarakat pengguna jalan yang disiplin patuh berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Hadiah tersebut diberikan Kasatlantas AKP Fybrien Senja Indah Lestari dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 yang digelar di Jalan Lamongrejo Lamongan.

“Dalam Operasi Zebra 2020, Sebanyak 212 Paket Handsanitizer dan Polygrab kita bagikan kepada pengguna jalan yang disiplin patuh berlalu lintas dan patuh protokol kesehatan,” Ujar AKP Fybrien Senja Indah Lestari. Rabu (04/11/2020).

Baca Juga:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Ratusan Pedagang di Pasar Lamongan Jalani Rapid Test

Kasat Lantas Santun dan cantik Lulusan Alumnus Akademi Kepolisian 2012 berharap agar masyarakat tertib dalam mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas di jalan serta tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Sejauh ini kepatuhan pengguna jalan sebagai pengendara sudah bagus. Meski begitu, kita akan setiap hari melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang itu,” terang AKP Fybrien.

Operasi Zebra Semeru yang digelar secara humanis mendapat apresiasi dari Rohadatul Aisyah salah satu warga pengguna jalan raya. Untuk itu, dia berharap operasi yang humanis dapat menyadarkan warga untuk disiplin baik displin berlalu-lintas maupun disiplin terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:  Masalah Logo Pemkab Sidoarjo, Cak Nur Harus Berurusan Dengan Bawaslu

“Ya tadi dapat hadiah Paket Handsanitizer dan Polygrab dari Bu Kasat Lantas,” ucapnya.

Seperti diketahui, Operasi Zebra 2020 dilaksanakan serempak di seluruh Indonesia selama 2 Minggu sejak Senin (26/10/2020) hingga 8 November mendatang. Tujuannya adalah, pengguna jalan agar lebih berdisiplin berlalu lintas.

Reporter: Bisri

Redaktur: Zul