Iklan Stop Rokok Ilegal Sumenep

Sutikno: H Hendy Mampu Memajukan Sepak Bola Jember

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM | Jember  –  H Hendy Siswanto mempunyai wawasan yang cerdas tentang sepak bola Jember. Beliau bukan cuma pengusaha, tapi juga warga Jember yang sangat berharap sepak bola di kota suwar-suwir ini maju.

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh dedengkot sepak bola Jember, Sutikno. Menurutnya, H Hendy, sapaan akrabnya, memiliki konsep yang jelas dalam memajukan sepak bola Jember. Di antaranya adalah pembinaan dan pemulangan pemain-pemain berkelas asal Jember yang saat ini bermain di klub-klub sepak bola papan atas.

Stop Rokok Ilegal Sumenep

“Dari obloran saya dengan beliau (H Hendy Siswanto), nyata benar beliau mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap masa depan sepak bola Jember. Saya kira beliau mampu memajukan sepak bola Jember,” ujar Sutikno di kediamannya, Ambulu, Kabupaten Jember, Kamis (5/11/2020).

Baca Juga:  Tambang Pasir Besi, Tiada yang Perlu Dikhawatirkan

Ketua umum Asosiasi Sepak bola Kabupaten (Asskab) PSSI Jember itu menambahkan, H Hendy menginginkan SSB (sekolah sepak bola) didata untuk diberdayakan, dirangsang dengan menggelar turnamen. Dikatakannya, turnamen tersebut akan menaikkan gairah para pemain untuk berlatih, yang ujung-ujungnya dapat meningkatkan kualitas pemain. Outputnya bisa dijaring untuk meteri tim Persid.

“Jadi SSB yang ada kita berdayakan. Bukan mendirikan SSB di setiap kecamatan,” ungkapnya.

Sutikno mengaku yakin jika pasangan Hendy-Gus Firjaun diberi kepercayaan oleh masyarakat tanggal 9 Desember 2020, maka sepak bola Jember akan mengulangi masa kejayaannya seperti 15 tahunan yang silam. Bahkan mungkin Persid akan menjadi kekuatan sepak bola yang cukup diperhitungkan di kancah nasional.

Baca Juga:  Peduli Lingkungan, Gemati Bersama KarSa Tanam Mangrove di Pantai Joko Desa Lohgong Brondong

“Saya melihat dari ketiga pasangan calon, hanya Hendy-Gus Firjaun yang memilki kepedulian terhadap sepak bola,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: Sulaiman

Stop Rokok Ilegal
  • Bagikan
WhatsApp chat